Kamis, 20 September 2012

BISNIS ONLINE TERPERCAYA



Ciri bisnis online yang  penipu (Scamp) :
  • DOMAINNYA GRATISAN
  • WHOIS DOMAINNYA PRIVATE/DISEMBUNYIKAN
  • WEB HOSTINGNYA GRATISAN
  • IDENTITAS PEMILIKNYA TIDAK JELAS
  • ALAMATNYA TIDAK JELAS
  • TIDAK ADA NOMOR TELEPON LOKALNYA
  • TIDAK ADA FOTO PEMILIKNYA
  • ADA KEBOHONGAN DALAM ISI/KONTENNYA
  • SISTEM BISNISNYA TIDAK JELAS
  • TESTIMONIALNYA PALSU
  • MENUNJUKKAN MUTASI REKENING PALSU
 mengapa ini perlu saya jelaskan karena akhir2 ini marak sekali beredar berbagai macam bisnis yang sifatnya hanya penipu(scam) yang hanya menguntungkan pelaku binsnis saja tanpa memikirkan kesejahteraan para membernya.

memperkenalkan bisnis yang terpercaya dan sudah bertahun tahun berjalan dan terbukti dapat mensejahterakan para membernya.

mengapa saya anjurkan anda untuk bergabung disini,karena telah terbukti bukan penipu (scamp)
dan mudah untuk dijalankan bahkan untuk orang yg belum berpengalaman sama sekali dengan bisnis online
 
Justru bisnis ini sangat saya rekomendasikan untuk pemula/ newbie bahkan GAPTEK sekalipun. Semua panduan yang saya siapkan tidak akan membuat Anda pusing seperti mengerjakan soal- soal ujian, saya jamin! Kalaupun nantinya Anda mengalami kesulitan, saya siap menerima konsultasi via sms demi kesuksesan Anda disini. Jadi jangan ragu lagi, belajar sambil berbisnis bersama KomisiVirtual.com

 
Demi menjaga kelancaran bisnis KomisiVirtual.com  serta untuk memberikan kenyamanan member dalam menjalankan bisnis ini, ibu IMA TRI PUTRANTI  akan selalu berusaha utk memberikan transparansi bisnis yang jelas kepada seluruh publik. Berikut ini adalah foto KTP ASLI Ima Tri Putranti selaku admin komisi virtual .com

anda juga bisa berinteraksi secara langsung dengan beliau juga para member yg sudah join di sana baik lewat email maupun lewat telpon

Dan disinilah letak kelebihan komisi virtual.com yang mengharuskan para membernya untuk memberikan alamat email dan nomor telpon dalam memberikan testimonialnya dan untuk membantu anda bila mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnis ini.
berikut ini adalah bukti pembayaran dari komisi virtual lewat transfer pulsa (maklum saya belum punya rekening bank) 
DEMI ALLAH ini asli (bila saya berbohong saya siap menjalani hidup serba kekurangan selamanya akibat sumpah yg saya ucapkan)

.
Bonus spesial bagi anda bila bergabung dengan saya karena saya akan berikan alat (software) gratis yang sangat membantu dalam menjalankan bisnis ini 

UNTUK BERGABUNG SILAHKAN KLIK DISINI

NB : saya akan selalu siap membantu anda demi kesejahteraan bersama

sekedar informasi bagi yg ingin memiliki bisnis gratis hasil juta'an silahkan 


                                                              

3 komentar:

  1. singgah sejenak, sambil baca artikel blog ini.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. ayo ikuti BO satu ini http://adf.ly/FuSR0 sekarang daftar besok langsung cair profitnya, tanpa pake PO sudah langsung masuk ke rekening, tidak usah cari ref sekalipun

    BalasHapus