Jumat, 18 Mei 2012

paid to clik (PTC) :adalah suatu istilah program bisnis di internet yang membayar setiap anggotanya   untuk melakukan klik pada suatu halaman tertentu dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan(anda cukup melakukan klik saja untuk mendapat uangnya).
sukses dalam paid to clik (PTC) :
  1. log in setiap hari untuk melakukan klik pada iklan sebanyak banyaknya karena semakin banyak klik semakin banyak pula uang yang anda hasilkan
  2. sebaiknya anda mengikuti 5 sampai 10 program PTC
  3.  cari refferal sebanyak mungkin.setiap anda mendaftar di situs PTC pasti mendapat link URL refferal beritahu pada teman anda dan ajak dia bergabung melalui URL refferal anda lalu promosikan lewat blog ,forum ,email dll.
  4. upgrade akun anda , karena  setiap member yang melakukan upgrade penghasilannya akan semakin banyak
  5. kesabaran
Beberapa contoh paid to clik (PTC) dan bukti pembayarannya

klik aja deh bagi yang ingin mendaftar silahkan klik dibawah ini


trimurtiklik bagi yang ingin mendaftar silahkan klik banner di bawah
trimurtiklik 

cash n hits bagi yang ingin mendaftar silahkan klik banner di bawah

clixsense bagi yang ingin mendaftar silahkan klik banner di bawah
:
neobux  bagi yang ingin mendaftar silahkan klik banner di bawah


bemabux bagi yang ingin mendaftar klik banner di bawah ini

buxjw bagi yang ingin mendaftar klik banner di bawah ini  

charmbux bagi yang ingin mendaftar klik banner di bawah ini


phdbux bagi yang ingin mendaftar klik banner di bawah ini

ptcbox bagi yang ingin mendaftar klik banner di bawah ini
PTCBox










CARA DAFTAR :
  1.  Sebelum mendaftar NEOBUX kawan harus punya acount paypal mudah kok ada yang versi bahasa indonesia.
    Daftar paypal disini.untuk alertpay di sini
  2.  Klik REGISTER NOW lalu isi semua data yang diperlukan,lalu klik continue
  3. buka email yang anda daftarkan,copy paste pada code validation
  4. terakhir klik FINISH REGISTRATION
 CARA KERJA :
  1. klik tombol LOG IN
  2. masukkan username dan password
  3. pada member area silahkan klik views advertisement
  4. klik iklan yg ada,tunggu sampai loading selesai
  5. lalu klik tombol close (untuk mendapat uang)
  6. ulangi langkah 4&5 sampai tak ada lagi iklan
  7. terakhir klik tombol LOG OFF atau sign out
untuk cara kerja PTC semuanya hampir sama.
sekedar informasi bagi yg ingin memiliki bisnis gratis hasil juta'an silahkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar